Minggu, 29 Maret 2009

si franz dan kurt

akhirnya selesai juga baca honeymoon with my brother, disempat-sempatin banget ditengah lautan pasien yang ngga tau kenapa hari minggu kemaren kok pada doyang datang ke RS gua.
gua tuh palingga bisa kalau disuruh nyeritain kembali apa yang gua dah baca.. so paling yang bisa gua bagikan cuman bahwa betapa gua merasa iri banget sama franz dan kurt yang dah bisa keliling dunia berdua. dan gua begitu mengamini pernyataan mereka tentang menanam modal perjalanan adalah satu2 nya usaha yang dijamin mendapatkan modal kembali plus sejuta keuntungan yang lainnya.....dan yang sedikit bikin gua tercengang adalah saat franz membuang lonely planet nya... disaat gua mupeng banget pengen punya buku itu....eh malah di buang hiks hiks hiks.... seberapa pun amatirnya gua sebagai seorang yang suka traveling... franz daripada bukunya loe buang mendingan loe berikan ke gua yang selalu pengen bisa traveling seperti loe tapi nda bisa because......tetep aja masalah uang- uang dan uang aja... kalau tentang perjalanan si franz and kurt ke indonesia kok kayanya gua ngerasa mereka tuh nganggap indonesia tuh patut di kasihani hikshiks hiks di bilang salah satu dari negara yang miskinlah di dunia hehehehe memang bener seh kalau standarnya negara mereka tapi apakah miskin or tidaknya seseorang hanya di jilai dari status sosialnya aja, hanya berdasarkan materi yang mereka punya.. hayo bagaimana dengan kemiskinan nurani dan kemiskinan religi?????? setidaknya jika kita di pandang miskin secara materi maka jangan sampai bangsa kita miskin nurani, miskin ketuhanan, miskin kebudayaan, miskin rasa saling menyayangi dan tolong menolong.... kira2 kapan yah si franz traveling ke kalimantan timur gitu yang daerah pedalamannya ngga kalah bagus tuh sama bali or lombok.....ayo.. mas franz traveling dunk ke KALTIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar