Selasa, 03 Maret 2009

jadi anak kost lagi

jangan bingung kok ngga nyambung antara judul postingan ini sama foto si bara yang jenius itu... tentunya ada hubungannya banget kalau baca ni tulisan sampai habis..hehhehe ngarep banget soalnya dah jarang yang baca ni blog hiks hiks hiks.. ceritanya nih setelah berhasil pulang ke rumah lagi setelah 10 tahun jadi anak kost dari SMA sampai jadi dokter nah loh bayangkan betapa rindunya gua dengan segenap elemen rumah terutama kembali terjaminnya gizi yang seimbang.. setelah 10 tahun kebanyakan mengkonsumsi junkfood shingga badan makin melar aja...( katanya jadi anak kost susah kok tambah melar??? hehhheh itu kata ibu saya setiap ketemu dengan saya bila libur tiba) setahun lebih ini akhirnya i am coming home juga... dan akibat lulusnya gua secara tak disangka2 sangka ( sebenarnya yakin seh tapi takut keliatan sombong huahahahahha) jadi CPNS prov. KALTIM untuk formasi dokter umum so gua musti siap di tempatkan di samarinda or balikpapan or tarakan dan sialnya gosip yang beredar kalau loe th masih single alias blum nikah maka siap2 aja terlempar ke balikpapan or tarakan huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kembalilah daku jadi anak kost lagi....sebenarnya gua enjoy2 aja sih ngekos lagi secara dah biasa gitu 10 taon dan please dah umur gua dah 26 taon gitu kalau di bule2 sana dah lama gua di tendang ama ortu hahahahahha yang jadi masalah neh gua tuh ngga bisa masak so akankah jaman jahiliah selama jadi anak kost yaitu pergi ke restro junkfood lagi???? NAH disini nih yambungnya ama foto BARA yang ada di atas sono adalah... kemaren gua ke gramedia dan menemukan buku masaknya si BARA dan sehubungan gua dah ngga mau lagi ngosumsi junkfood mulu ( selain nda sehat buat tubuh juga ngga sehat buat kondisi keuangan alias BOROS) plus ngefans nya gua sama si host gula-gula ini maka tanpa babibubebo lagi gua langsung membawa buku ini ke kasir... perlu dicatat betapa hebatnya daya tarik si BARA sampai2 gua membeli buku masak untuk pertama kalinya huekhuek untuk orang yang bener2 ngga bisa masak kaya gua ini si bara dan CD masaknya harus bisa membuktikan kepada gua bahwa memasak itu mudah dan nda memerlukan waktu yang lama, secara gua tuh bener2 super duper sibuk banget di rumah sakit..... so BARA tunggu hasil belajar memasak gua dari buku loe ngga lama lagi hhehhhehehehe sabar ya bara ntar kalau bener2 pindah ke balikpapan baru gua coba resep loe ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar