Minggu, 01 Maret 2009

tas laptop impian

mupeng banget pengen banget sama ni tas tapi ngga ada di city gua,,, hiks sebel banget... katakan gua gaptek karena ngga pernah beli barang di internet...tapi seklai lagi berhubung gua orangnya ngga percayaan and sedikit perfec gua tuh kalua beli barang lama banget prosedurnya.. jadi liat2 dulu trus ada fase mikir sekaligus nanya ama temen apa bagus ngga ni barang yang mau gua beli... trus pake nuter2 ke tempat lain dulu liat2 sapa tau ada barang yang lebih cute heheheheheh dan kenikmatan itu nda bisa gua rasakan kalau beli lewat internet hehehehehh ndeso memang tapi sensasi itu bener2 gua nikmati.....kemaren sempet nitip tas laptop hello kitty ama dr. Dhini SpPD mudah2an aja titipan gua berhasil beliau temukan di jakarta or bandung... pray the god hehheehheehe.....ngga tau kenapa akhir2 ini gua emang ngga bisa banget nahan napsu belanja yang semakin menggila.. apa karena stres pekerjaan yang menumpuk bikin gua jadi cari pelarian ke belanja ya??? nyokap aja sampai geleng2 kepala and beberapa kali nasehatin gua untuk sedikit hemat soalnya biaya untuk melanjutkan program dokter spesialis itu mahal banget, apa mungkin ini kesempatan untuk foya2 sebelum kembali berhemat kalau nanti PPDS dah mulai di ikuti...hehheheheh kalau mikir mesti berhemat jadi males deh sekolah lagi hahahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar