Minggu, 25 Desember 2011

dear sunshine

pagi ini aku terbangun dengan rasa yang tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata.. hari ini 26 desember tepat 7 tahun kamu pergi selama lamanya dari ku...masih begitu ku ingat senyum mu..suara mu...tawamu...maafkan aku jika ku masih saja menangisi kepergian mu... maafkan aku yang tak mampu merelakanmu...maaf aku tak bisa...masih teringang jelas suaramu dari ujung sana 11 jam sebelum aku tak pernah lagi akan mendengar suaramu.. 11 jam sebelum tsunami merenggut mu dari ku...maafkan aku yang tak mampu mengendalikan rasa...7 tahun yang terlewati tanpamu bukan lah hal yang mudah.. masih terbayang jelas 7 tahun lalu aku menangis dan meneriakan namamu di pantai malayang manado...meneriaki lautan yang mengambil paksa mu dari ku... maaf kan aku yang tak mampu mengartikan semua pesan pesan selamat tinggal mu...maafkan aku yang aku yang belum bisa mewujudkan keinginan mu... maafkan aku yang belum mampu bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar