Minggu, 25 September 2011

blog saya adalah representasi gaya saya


sempat terinspirasi gaya ngeblog seorang blogger handal, saya sempat nekat bikin blog baru yang berusaha merubah semua tampilan saya, mulai dari tampilan blog yang saya buat sendu dan berkesan gelap, sampai gaya menulis yang saya usahakan sama sekali berbeda. tetapi blog itu kemudian mati gaya alias tak bisa saya kembangkan karena memang itu bukan gaya saya, bukan cara pandang saya.
beberapa bulan lalu saya menitip sebuah tas bermerek dowa dari yogya yang sangat terkenal itu, awalnya saya memilih warna gelap dengan alasan suapay tas tersebut tidak cepat kotor, namun kemudian sejawat saya menyadarkan saya, itu bukan kamu, kamu adalah gambaran dari warna2 ceria.
begitulah banyak orang menilai saya. saya memang dikenal sebagai miss pinky.kini saya menyadari sehebat apapun blog seseorang jangan pernah mencoba menirunya, karena jika itu bukan style pribadi, blog itu mugkin saja bisa terlihat sekeren blog inspirasimu, tapi kamu takkan menemukan passion mu disana. sebuah blog harus lah memawikili citra dirimu dan bukan pencitraan. so saya kembali bersenang senang dengan blog pinky saya, yang mungin tidak keren, yang mungkin tak menarik untuk dibaca orang lain, tapi sekali lagi blog ini adalah saya bukan orang lain, dan saya bahagia memilikinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar