Minggu, 17 Oktober 2010

time to packing..... i want to traveling right now



perhatian untuk semua sejawat dan teman-teman ku tercinta, terlebih lagi bos ku yang terhormat, terhitung 22 oktober s/d 1 november 2010 ini saya cutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....horeeeeeeeeeeeeeee.... so please dont disturb my vacation yakkkkkk>>>BBM aktif tapi hanya utk cerita cerita seru...keruwetan pekerjaan jangan sampai anda sekalian keluhkan kepada saya wkkwkwkwkkw tidak melayani konsul via apapun yakkkkkk.saat nya saya merasakan apa yg dinamakan liburan dan melepas segala kejenuhan. selama 10 hari hak cuti yg saya dapatkan sebagai seorang pns maka ini lah saatnya mengganti jas putih saya dgn cardigan warna warni yg sangat chic..hiasan stetoskop litmen yg setia menemani hai ku akan ku tinggalkan sesaat, karena dalam 10 hari ini aku hanya akan menggunakan kalung mutiara, dan bbrp syal yg so so today heheheh... ini adalah saatnya melepas sepatu formal mu (boong banget krn aku satu2nya dokter di rs ini yg pake sepatu apapun sesuka hati wkkwkw)... saatnya utk my boots, sneeckers, flat shoes, dan tentunya wedges ( ilove wedges so much). tujuan sudah ditentukan, tiket sudah ditangan, tak sabar rasanya menghitung hari.... have a wonderful holiday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar