Minggu, 31 Oktober 2010

about solo





hari kedua di yogya langsung diajak bokap ke solo, ceritanya pengen liat kampus nya UNS krn rencananya pengen ngelanjutin kuliah PPDS Pulmonologi disana. dengan niatan suci mau sowan ke solo maka pagi2 sekali dah bangun cabut dari hotel pake mobil carteran, sarapan dulu donk, ternyata jauh@ ke jogja sarapannya tetep bubur ayam samarinda hehehehheh. sampe solo muter2 kampus nya uns bentar. takjub sama rindangnya phon di kampus yang nampak enak banget buat kuliah, beda banget ama kampus ku dulu di manado di pinggir pantai dgn hanya sedikit pohon weeeeeewww bener2 panasssssssssss. di solo sebenarnya nda lama jadi nda sempat kemana-mana apalagi pas hari jumad gini ke keraton solo pas jumad di tutup sementara sampe selesai shalat jumad. yg bikin sebel di solo adalah kelakuan tukang becak yg sama aja dengan tukang becak di yogya... pada suka ngerjain penumpangnya (ini mkn terminologi paling halus dan sopan dari kata penipu, sudah di bilang saya mau ke pasar klewer eh ya kok dibawa ke gang nda jelas katanya kampung batik. kampung batik dari hongkong wong disitu cmn ada 4 rumah yg jualan batik. saya dah misuh misuh bilang nda mau kesana tetep aja itu tukang becak cuek belok ke gang sempit itu. kl nda miir kaki lagi cedera dan lg sebecak sama nyokap dah gua amuk tuh tukang becak. ditempat itu gua cmn beli 1 kaos doank yg asli bahannya nda enak banget. beli cmn lantaran gua shopaholic aja jadi pantang keluar toko kl nda bawa jinjingan.. bisa pamali kwkwkwkwkwkkwkw.. habis dari sana hujan deras deh akhirnya malah nda jadi ke kelewer dan malah ke solo square. nah di mall ini gua doyan soalnya beli kaos cenderamatanya bagus banget bahannya sesuai lah sama harganya.ada harga ada barang.dan ice cream baskin robins bisa melelehkan hati saya yg lagi panas gara2 ulang tukang becak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar