Jumat, 23 November 2012

life is about journey

bagi saya hidup ini bukan hanya sekedar bagaimana kita bisa bertahan menjalani nya tapi hidup itu harus bisa kita nikmati. selalu ada maksud dari segala yang datang dan pergi dalam kehidupan kita. dalam kehidupan yang saya jalani, ternyata butuh waktu yang cukup lama buat saya untuk bisa menyadari bahwa kehidupan adalah sebuah perjalanan, dan kebahagian adalah pilihan. so saya ingin memilih hidup dgn kebahagian. kebahagian yang saya pilih sendiri. bertahun tahun yang lalu saya adalah manusia yang terikat oleh target dan semua yang saya lakukan haruslah melalui proses persiapan yang matang. dan butuh sebuah loncatan besar bagi saya untuk bertindak diluar kebiasaan saya. mari kita lihat sisi positifnya, dgn sifat tersebut saya sangat mengetahui apa yang saya mau,bagaimana saya mendapatkannya, dan kapan saya mau. i know what i want in my life, i know my limit, i push my limit to catch my dream.. dan kemudian saya menyadari bahwa saya tidak bahagia. saya menginginkan kebahagian sederhana, kebahagian yang tidak membuat orang lain terluka, seperti sebuah cinta yang sederhana, cinta yang tak perlu membuat orang lain iri, cinta yang tak membuat orang lain menangis, cinta yang sederhana saja.. cinta yang bisa membuat saya tersenyum dan tertawa bahagia bersamanya. life is about journey.... ya saya banyak belajar dari pepatah itu. saya tidak mau menhabiskan hidup saya hanya dengan menjalankan rutinas yang sama setiap hari, bangun... morning report..meeting...visite..going home....saya butuh sesuatu yang membuat adrenalin saya bergemuruh... butuh tindakan spontan... saya ingin hidup saya lebih berwarna. dan pagi itu, tak ada rencana apapun dalam pikiran saya.. hanya sekedar hangout with friend... hanya ngopi- ngopi cantik di sebuah cafe yang menyajikan donuts sebagai menunya. tercetus ide lucu lucuan buat mengisi libur bersama dibulan ini.. karena sungguh saya tidak rela hanya menghabiskan 4 hari libur bersama dgn bengong bengong bego di kota saya.buka agenda kerja, ngecek sisa jatah cuti tahunan...well... kayanya we must find some place to escape... and the best place to escape is BALI...... 4 hari libur bersama + 3 hari sisa cuti tahunan = perfect seven days....tanpa pake basa basi.. booking ticket... hotel...dan sebuah peta bali di tangan... mariiiii berangkattttttttt..... Baliiiiii we are coming with full of smile :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar