Selasa, 20 Januari 2009



ini bukan laptop gua...tapi setidaknya mirip lah, walau yang sebenarnya hellokitty di laptop gua hanya berupa stiker doank heheheh soalnya ngga mapu pergi ke jepang buat beli ini laptop.......

masih seputar sembuhnya si cute Z_White.....ternyata data yang ada tuh hilang semua... akibatnya semua foto narcis gua dari sabang sampai meroke hilang tak berbekas.... awalnya mikir masih ada di komputer rumah ternyata komputernya juga baru di format ulang ama my big bro...so...... wasallam deh foto2 kenangan gua... yang paling menyedihkan ya foto2 pas jaman coass and foto2 di jogja yang ngga ada backup nya samasekali hiks hiks hiks merana banget rasanya.... cari2 di FS ternyata masih ada sedikit jejak2 foto gua... sedikit seh tapi lumayan lah daripada ngga ada.....apa mungkin ini petunjuk Tuhan ya supaya gua lebih sering travelling lagi hahahhahaah mau nya tuh.......bagi gua foto itu penting artinya.... sebentuk kenangan yang bisa melukiskan banyak hal yang mungkin takkan pernah terulang lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar