Selasa, 20 Januari 2009

i pod yang malang



sepertinya semua gadget yang berwarna putih bermusuhan dengan ku.... selain peristiwa CKB nya si cute Z_white...sebenarnya ada satu lagi benda putih yang kucintai yang dah lebih lama mati surinya..sebut aja nama samarannya si putih hehehehehhe i pod apple tercinta oleh2 dari kenalan pas main ke malaysia.. waktu itu pas jaman coass blum ada yang pakai...wah pokoknya seneng banget...huehuehuehuehueeeee.....pokoknya si putih banyak membantu dalam rangka mengusir kebosanan pas jaga malam... dan jadi benda kesayangan tim jaga hehehehehe si putih ngga pernah rewel... penampilannya cantik dan tahan lama banget batreinya... tapi sebagai ciptaan teknologi manusia tentunya si putih juga tak mampu menahan sengatan listrik akibat konslet heheheheh begini neh ceritanya... si putih lagi ceria cerianya di pagi yang indah di poli THT.. tiba2 aja sang ketua memberi pengumuman bahwa jadwal bimbingan coass akan segera di mulai di lantia dua tempat nya dokter SpTHT... gua yang lagi asyik becumbu dengan aqua dingin segera dalam tempo sesingkat singkatnya menutup aqua yang gua minum dan memasukannya ke dalam tas kulit anti air, dimana i pod, HP 2 biji bercokol manis tanpa tahu bahaya yang mengancamnya... gua masih tersenyum manis dan khusyuk mendengarkan materi bimbingan kali ini....habis bimbingan tuh si devi ngajakin makan bakso deket boulevard manado... sampai ti tukuang bakso kok rok yang gua pakai agak ada noda air dikit.. dengan perasaan was-was gua buka tas kulit gua dan teronggok disana si putih dan 2 Hp gua yang langsung mati suri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar