Jumat, 26 Desember 2008

matahari ku


my sunshine.............
begitu kamu dulu memanggilku....
matahari jiwa ku....
begitu dulu kau memujaku.....
dan aku slalu berharap menjadi mentari yang menyinari hidupmu.....
aku sebenarnya tak tau mengapa kamu memanggilku begitu
apa karena diriku yang begitu mencintai matahari dan bunga matahari aau karena dulu ku menggunakan no hp mentari hahahahahaha....
masih ku rindu sapamu setiap pagi...
good morning sunshine, kiss the morning for me, will you...
good morning sunshine, from yogya with love....
begitu aku merindukan sapamu yang tlah 4 tahun ini tak lagi ku dengar....
4 tahun sudah kau memeluk indahnya surga....apakah masih aku butuhkan kehangatan matahari mu ini...
karena aku slalu setia memberikan cahaya cinta mentari ku haya untuk mu......
hari ini tepat 4 tahun kau pergi dari ku....selamanya.. bahkan cahaya jingga ku tak mampu lagi menghangatkan mu.....
matahari begitu ingin kumendengar suaramu menyebutnya.....
matahari.... apakah kau berharap ku seindah, setia, sehangat, sekuat mentari yang selama ini slalu setia menyinari bumi walau kadang mendung menutup nya tapi tetap tak mampu tuk menghapus kehadirannya kembali......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar