Minggu, 14 Desember 2008

chidren life


"i am just a kid......live is nightmare....i am just a kid..... i know that is not fair...nobody care cos i am alone in the world is having more fun than me......(simple plan, just akid) kayanya lagu ini lagi jadi themesong hati gua minggu ini... gimana ngga, selama ini gua ngga pernah kedatangan pasien anak2 yang ternyata hidupnya bermasalah alias ngga bahagia........until that day december 12th gua nerima pasien di UGD dalam keadaan sesak trus periksa2 and kasih nebulaizer ama dia cos asma gt.... yang bikinr. curiga ni anak agak2 aneh gt tatapannya kosong banget... awalnya gua pikir krn sesak dia jadi rada2 kosong gitu pandangannya tapi kok makin aneh deh ngeliatnya...trus cek ounya cek ternyata ni anak dah ngga mau bicara lagi sejak umur 10 tahun sumpah gua pikir yang begitu adanya cuman di film or di luar ndegeri aja, ngga pernah terbanyangkan dapat pasien yang kondisi psikologisnya menyedihkan sekali kaya gini... dan ternyata penyebabnya karena dia sering melihat ayah dan ibunya bertengkar hebat dan kemudian dia menjadi acuh terhadap sekitarnya.............sooooooooo para orang tua kalu pada mau bertengkar please gua mohon jangn didepan anak2 ya...kan kasian tuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar