Sabtu, 12 Juni 2010

flashpacking to australia


nda nyadar dah bertumpuk nover travelling yang teronggok disudut kamar dan tak sempat terbaca...sok sibuk banget ya hehhe tapi begitulah adanya... dan saat saturday night begini berhubung jomblowati maka harus nyicil baca novelnya yang sekarang harus berjuang karena pemilikinya a.k.a saya sendiri harus mulai membaca tentang vct dan hiv AIDS.. lantaran dipercayakan utk megang vct gantiin senior yang berangkat utk sekolah spesialis..hmmmmmmm saya nda tau mana yang harus saya baca lebih dahulu hehehhehe sebut saya pemalas tak mengapa karna memang begitu adanya.. rsanya minggu ini semangat kerja menurun drastis.. males mau ngapa-ngapain..bener banget kata orang suasana hati bener2 berpengaruh besar utk kegiatan kita tiap hari.. semoga m inggu depan bisa lebih semangat..amiennnnnnnnnnnnn..... ngomongin soal buku travelling yg nyasar secara sadar di keranjang belanjaan saya setelah tidak sukses menemukan cincin berbentuk kupu-kupu di sore yang penuh dengan napsu belanja itu.. saya menemukan buku baru yang judulnya menggelitik saya yg kyuper ioni hanya tau backpacker doank... so supaya ini otak nda ketinggalan jaman saya beli buku ini yangsaat ini ada dipangkuan saya menunggu saya kelar menulis hal2 aneh di blog saya... semoga flashpacking bisa menemani saya utk melewati saturday night sendirian dan menikmati "me time ".. have nice saturday night guyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar