Minggu, 04 Oktober 2009

manggar beach





















buat orang seperti saya yang sangat menyukai travelling tapi terbentur kenyataan hidup yang mengharuskan saya utk kerja rodi demi sesuap nasi.. kesempatan utk bisa sejenak leyeh2 di pantai adalah sebuah kemewahan tersendiri..walau hanya di seputan balikpapan tapi bener2 bisa buat menghilangkan stres.. sebenarnya ngga ada rencana apa2 ke pantai yang dikenal warga kaltim dengan sebutan pantai manggar..ini hanyalah ide iseng dan spontanitas bokap ketika mengantar saya balik ke kota ini setelah liburan lebaran di kampung halaman...saya pernah ke pantai ini waktu masih SD, kebayangkan betapa lamanya saya melupakan pantai ini dan malah menjelajahi pantai lain heheheheeh...dan thanks god sekarang jauh lebih baik pengelolaannya.. setidaknya disepuran garis pantai yang panjang tak terlihat sampah2 yang menggunung sperti dulu..terimakasih untuk lebih sadar menjaga salah satu aset wisata di provinsi ini...banyak orang lupa untuk sekedar menghilangakan stres tak perlu lah biaya yang mahal atau pergi jauh keluar kota sehingga perlu mengambil cuti yanag belum tentu uga kiuta dapatkan hikssssssssssss solusinya adalah jika anda semua termasuk golongan buruh seperti sya yang harus berjuang untuk hidup , yang sebagian besar hidupnya harus diserahkan untuk melayani orang banyak.. sehingga anda tak cukup punya uang dan tak punya hak untuk cuti..
maka solusinya datangi lah pantai terdekat dengan tempat tinggal anda.. seperti saya yang akhirnya menjatuhkan pilihan ke pantai manggar yang bisa saya tempuh kurang lebih 1 jam dari kota balikpapan.. dan dengan uang masuk RP 2000 sedikit kerutan di dahi dan ketegangan akan berkurang.. jangan tunggu sampai tua hanya untuk ingin bersenang2 di pantai tapi uanag belum cukup ke bali atau ke lombok.. carilah pantai indah di dekatmu saja.. ketika suatu saat punya kesempatan maka tak mengapalah impian menjelajahi pantai indah di tempat lain bisa di wujudkan sperti saya yang berharap bisa mengunjungi lebih banyak lagi pantai yang ada di dunia ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar