Minggu, 13 Juni 2010

born to be shopper

belanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... love to shopping anything... bahkan kata orang2 terdekat saya, saya sering membeli barang2 yg tak berguna..hehehehe tak perduli apa kata orang..tapi bagi saya ada kebagian sendiri dari berbelanja...ini adalah salah satu alasan kenapa saya sampai detik ini tidak berani punya kartu kredit..... saya tidak maiu di kejar-kejar debkolektor seperti si rebecca bloomwood.. di confessions of shopaholic..... saya menikmati tiap detik dan langkah saya di mall, di pasar2 yang menjual barang2 tradisional dan etnik.... bagaimanapun salah satu tempat favorit saya adalah emperan malioboro... selalu saja ada yang menarik yan saya temukan disetiap lapaknya walaupun saya telah melewati nya berkali2 di hari yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar